Sabtu, 24 Oktober 2009

kenapa loe datang lagi dalam kehidupan gue kalo ternyata loe harus ninggalin gue lagi???
padahal gue berharap loe bisa jadi cinta sejati gue tapi nyatanya takdir berkehendak lain,,
selama 9 bulan qta ngejalanin hubungan qta,,
semua yang loe inginkan selalu gue upayain ada pa gy masalah duid,,
loe kan paling matre, bajingan, dancux, brengsek, bejad, buaya,,
semua kata-kata itu lha yang pas buat loe,,
setiap jalan bareng loe selalu gue yang bayar,,
loe ga pernah ada perasaan ga enax gitu,,
yang loe tau hanyalah semua kebutuhan yang loe inginkan bisa tercapai,,
gue sayang ama loe bener" tuluz tapi loe hanya maenin gue doank semata hanya buat manfaatin gue doank,,
pergi loe jauh-jauh dari gue jangan pernah loe balik gy dalam kehidupan gue kalo perlu loe mati aja,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar